Share by :

(REVIEW) Pond's Instabright Tone Up Milk Sheet Mask

Bookmark


Haiii semuuuaa!!! Kali ini aku mau mereview tentang mask sheet yang lagi ngehits, yaitu dari Pond's Instabright Tone Up Milk Sheet Mask. Sebenarnya mask sheet ini telah di rilis di Thailand sejak lama barengan sama BB powder nya, tapi barusan ini aja dirilis di Indonesia, tanpa basa-basi lagi yuk baca terus reviewku!



Packaging : 
Dari segi packaging, masker ini memiliki layout khas Pond's yaitu dengan latar putih dengan logo Pond's gede di bagian depan, selain itu terdapat ilustrasi susu sebagai tema utamanya, yaitu mengandung ekstrak susu. 

bagian belakang, click to zoom

Pada bagian belakang terdapat keterangan cara pakai, klaim, komposisi, nama dan alamat perusahaan, serta barcode.


Klaim :

Terdapat 3 varian untuk masker ini, yaitu:

Warna kuning : Glow Up yang berfungsi membuat wajah lebih glowing dan menenangkan kulit, dengan extract honey 10x
Warna pink : Bright up yaitu yang berfungsi membuat wajah lebih cerah, dengan extract Vitamin C 40x, juga dapat memudarkan noda bekas jerawat dan noda hitam.
Warna biru : Plump up, yang berfungsi membuat wajah lebih lembab dengan extract plankton 10x, dapat juga membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut.

Selain kandungan unik masing-masing sheet masknya, ketiganya juga mengandung ekstrak susu, niacinamide, arbutin, dan glutathione yang basically berfungsi membuat wajah lebih cerah. 

Harga : 

Harganya sekitar 14.000-17.000 di gerai Pond's, supermarket, atau juga online, aku sendiri beli online karena di daerahku belum ada yang jual, menurutku harganya sangat terjangkau.

Cara pakai :

Cara memakainya sama seperti mask sheet lain, buka bungkusnya, ambil maskernya, kemudian tempelkan secara tepat di wajah dan tunggu sekitar 15 menit lalu dilepas, untuk sisa essence pijat sampai meresap.


Formula :



Dari segi mask sheetnya menurutku bahan cotton nya cukup lembut dan tidak terasa kasar di kulit, lalu hal pertama yang aku perhatikan langsung adalah aromanya yang enak banget! Antara wangi floral dengan susu, tidak terlalu menyengat tapi bikin rileks. 

Untuk ekstraknya berwarna putih susu dan lumayan banyak, ngga kalah dari merk Korea. Formulanya untuk yang varian pink dan kuning tidak terlalu kental dan cenderung ke arah cair, mudah menyerap dan setelah menyerap tidak terasa lengket. Tetapi untuk yang biru essencenya lebih kental dan tidak mudah menyerap, mungkin karena memang fungsinya yang khusus buat melembabkan.

Impression :

me using Pond's instabright milk mask
Maafkan wajahku yang keliatan serem gara-gara pake masker XD. Saat memakai masker dari Pond's ini aku merasa nyaman, tidak terasa lengket atau 'nempel' banget, tapi maskernya dengan nyaman bertengger di wajahku tanpa mudah tergeser. Setelah kira-kira memakai selama 15-20 menit aku merasa kalau essencenya masih belum kering, jadi aku teruskan sampai setengah jam setelah itu baru aku lepas. Wajahku setelah memakai mask sheet ini jadi lebih halus dan lembut, tidak membuat jerawatku tambah besar tapi juga tidak membuatnya lebih kalem, but it's ok karena mask sheet ini bukan spesialis jerawat, tapi ke brightening. Apakah wajahku lebih cerah? Ya tentu! Selain lembut, wajahku juga lebih cerah, lembab dan terasa plump, sayang hasilnya tidak permanen.

What I like about this product :

- Cheap!
- Packagingnya lucu
- Wanginya enak 
- Essencenya mudah menyerap dan tidak lengket
- Essencenya lumayn banyak
- Kulit terasa halus, lembut, dan kenyal
- Wajah lebih cerah

What I don't like about this product :

- Tidak ada varian untuk kulit berminyak/berjerawat

Overall : 4/5
Repurchase? Yes, especially yang warna pink!

Aku merekomendasikan mask sheet ini bagi yang suka pake masker dan ingin mencoba mask sheet murah dan gampang dicari, atau juga bagi yang ingin kulitnya lebih lembab dan cerah. Menurutku diantara ketiganya aku paling suka yang pink, semoga Pond's membuat varian baru untuk kulit berminyak dan berjerawat juga.

Thanks for sticking up with my review, comment, react, or share below so I'll know what you think! See you~
artikel asli
    Komentar Artikel Ini
    {{comment_count||0}}
    Sort by{{sorted_by}}
    Like!
    Newest
    Reply
    • {{comment.nam}}
      {{ comment.nam }}
      {{ comment.commented_at }}
      Edit
      Delete
      Reply
      {{comment.gd}} Likes
      {{comment.bd}} Bads
      Delete
      This comment was deleted.
    more comments >>
    Loading...
    Latest
    More Beauty Articles You Should Check Out
    Tags:

      Recommended
      Recommended Forum
      Related Post
      Related Post
      My Clips
      Popular post